Tentang Blogger

Selamat Pagi para pembaca Blog ini, terimakasih sudah berkunjung ke blog yang sederhana ini.

BLOG INI SAYA PERSEMBAHKAN UNTUK SELURUH RAKYAT INDONESIA!

Sembari membaca dan memahami, alangkah baiknya bila Anda mengosongkan terlebih dahulu gelas (baca: pikiran) Anda sebelum Anda melangkah lebih jauh. Mengosongkan gelas pikiran Anda adalah salah satu cara yang paling efektif untuk belajar, pikiran yang “kosong” ibarat spons yang sudah diperas dan bersiap untuk menyerap “air” ilmu dengan maksimal. Jadi, mari kosongkan “gelas” Anda terlebih dahulu sebab banyak orang yang menjadi bintang dibidangya merupakan orang-orang yang haus akan ilmu.

Blog sederhana yang saya bangun ini bertujuan untuk menginspirasi sebanyak mungkin masyarakat Indonesia (Nusantara) agar termotivasi, memiliki semangat belajar yang tinggi, dan berkontribusi untuk Nusantara atau setidaknya berkontribusi terhadap lingkungan sekitarnya.

Melalui tiga tema di blog ini (internet marketing, self motivation dan financial education) Saya berharap dapat menjadi sesuatu yang berguna untuk masyarakat Nusantara sekaligus meningkatkan kualitas Saya sebagai warga negara Indonesia yang tercinta ini.

Persaingan yang semakin ketat baik antara warga lokaldan internasional membuat saya semakin yakin dan bersemangat untuk berbagi melalui blog sederhana ini, tujuanya sederhana.. yaitu agar para pembaca blog ini di Nusantara mendapat tambahan referensi untuk mengahadapi persaingan global yang saat ini sedang terjadi. Bila dulu kita berperang menggunakan senjata kini kita berperang menggunakan itelektualitas, inilah sebabnya blog ini akan terus memberikan informasi yang berguna untuk para pembacanya.

Dengan harapan tinggi agar rakyat Nusantara bisa menjadi “tuan rumah” di tanah tumpah darahnya ini (bukan menjadi budak di tanah kelahiran sendiri), Saya akan terus berusaha memberikan informasi yang bisa bermanfaat untuk para pembaca.

Semoga blog tentang internet marketing, self motivation dan financial education ini bisa berguna bagi pembaca semua.

Akhir kata, Saya mengucapkan terimakasih sudah bersedia berkunjung. Bila Anda suka dengan isi dari blog ini Anda bisa membagikannya kepada orang-orang terdekat Anda atau orang-orang yang Anda cintai.

Terimakasih
Salam dari Bali
Putu Yogi Hayadi (PYH)